ANNIVERSARY 1 Tahun Anak Rantau Tuban (ART)

Artuban.blogspot.com - (Montong,19 Juni 2018) Anak Rantau Tuban memperingati Millad 1thn Kelahiranya Dengan Mengadakan Tasyakuran Bersama KH Jauhari Fahmi - Senori, Bertempat Dilapangan Montong Acara Berlangsung Dengan Sederhana Dan Lancar Walaupun Ada Sedikit Kendala Kecil Yang Mengganggu Jalanya Acara Millad 1 Tahun ART ini, Acara Juga Menjadi Sangat Meriah Dan Ramai Dengan Kehadiran Empat Komunitas Yang Menyempatkan Hadir Dalam Acara, Empat Komunitas Seperti GARONG'T, PCRTS, SESAT, GR Ikut Serta Meramaikan Dan Menjadikan Warna Tersendiri Menunjukan Bahwa Saling Merangkul, Saling Damai Meski Beda Nama Itu Sangatlah Perlu. 


Yang Spesial Disini, Pengisi Tausiyah Dan Potong Tumpeng Yang Dilakukan Oleh KH. Jauhari Fahmi, Materi-Materi Yang Disampaikan Beliau Menjadikan Adem Hati Para Dulur Yang Datang Untuk Mendengarkan Selain Itu  Beliau juga Mengajarkan Kerukunan Itu Sangatlah Penting Dalam Sebuah Paguyuban/Komunitas.


Hingga Dipenghujung Acara Barokah Do'a Yang Dilantunkan Beliau, Semoga Komunitas Anak Rantau Tuban (ART)  menjadi Komunitas Yang Lebih Baik Lagi, Lebih Berguna Untuk Orang Lain, Dan Berguna Untuk Negara Kita Indonesia

Tag : ART.  GARONG'T. PCRTS. SESAT. GR




Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar